Sukses

Arsenal Punya Dana Cukup untuk Belanja Lagi

Arsenal masuh punya dana besar untuk dipakai Wenger Januari nanti.

Arsenal secara mengejutkan merubah kebiasaan mereka di bursa transfer musim panas lalu. The Gunners mengeluarkan dana besar untuk merekrut gelandang serang Mesut Ozil. pelatih Arsene Wenger sampai-sampai memecahkan rekor transfer termahal klub asal London itu.

Walau sudah merogoh kocek 42,5 juta pound, Arsenal masih punya anggaran belanja yang banyak untuk dipakai Wenger di bulan Januari nanti. The Sunday Mirror melaporkan biaya pembelian Ozil ternyata hanya setengah dari anggaran belanja Arsenal untuk musim ini.

Artinya Wenger masih punya dana 40 juta pound untuk dibelanjakan pada bursa transfer paruh kedua. Wenger kemungkinan akan memakai dana ini untuk mencari penyerang baru. Praktis saat ini Arsenal cuma punya satu penyerang murni yakni Olivier Giroud setelah Lukas Podolski mengalami cedera.

Di bursa transfer musim panas, Wenger gagal mendapatkan beberapa pemain depan incarannya seperti Gonzalo Higuain (Napoli), Luis Suarez (Liverpool), Wayne Rooney (Manchester United) hingga Demba Ba (Chelsea).

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13u2eui">Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut</a>
* <a href="http://bit.ly/15akPfP">Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia</a>
* <a href="http://bit.ly/1fLMtkw">Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/18MekNP">Bintang Muda Belgia Impikan Bela Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1epgSY0">Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1af6lft"&gt;68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini