Sukses

Aspas Ingin Bujuk Pemain Spanyol Main di Inggris

Iago Aspas menikmati bermain di Liga Premier yang sangat mengandalkan fisik. Ia akan membujuk rekan-rekannya di Liga Inggris.

Penyerang Liverpool, Iago Aspas mengaku kepindahannya ke Inggris merupakan pilihan yang tepat. Aspas menilai kalau atmosfer Liga Premier sangat berbeda dengan Spanyol.

Liverpool membeli Aspas dari Celta Vigo pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini pemain 26 tahun tersebut baru bermain sebanyak tiga kali dan belum mencetak gol.

Aspas mengaku sangat menikmati bermain di Liga Premier yang sangat mengandalkan fisik. Oleh karena itu, ia akan membujuk rekan-rekannya di La Liga untuk merumput di Inggris.

"Saya akan memberitahu rekan saya untuk bermain di Liga Premier. Anda mendapatkan perasaan yang berbeda, terutama dibandingkan dengan Spanyol," katanya seperti dikutip Sky Sports.

"Ini pertama kalinya saya meninggalkan tapi semuanya berjalan lancar. Saya sangat senang, terutama karena kami memimpin klasemen.  Namun ini baru tiga laga dan kompetisi masih panjang."

"Saya hanya bermain tiga pertandingan dan saya belum menyambangi semua stadion sehingga sulit untuk mengatakan liga mana (Inggris atau Spanyo) yang lebih baik," tandas Aspas.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13u2eui">Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut</a>
* <a href="http://bit.ly/15akPfP">Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia</a>
* <a href="http://bit.ly/1fLMtkw">Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/18MekNP">Bintang Muda Belgia Impikan Bela Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/15DU9AE">Barca Siapkan Kiper Chelsea Sebagai Pengganti Valdes</a>
* <a href="http://bit.ly/18KfWYr">Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Mahluk Luar Angkasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1epgSY0">Bale Datang, Pelatih Madrid Ingin Ciptakan Sepakbola Spektakuler</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1af6lft"&gt;68 Persen Skuat Barca Musim Ini Jebolan La Masia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini