Sukses

Milito: Masa Buruk Telah Lewat

Penyerang Inter Milan Diego Milito menyatakan dirinya siap kembali bermain setelah pulih dari cedera.

Penyerang Inter Milan Diego Milito menyatakan dirinya siap kembali bermain setelah pulih dari cedera. Pemain asal Argentina ikut menyumbang gol saat pertandingan persahabatan melawan klub Swiss, Lugano yang berakhir imbang 2-2.

Milito terpaksa harus menepi untuk waktu yang lama setelah mengalami cedera otot ligamen di lututnya ketika Inter menang atas CFR Cluj dalam pertandingan Europa League pada Februari lalu.

"Saya berharap secepatnya bisa kembali ke performa terbaik, guna membantu manajer ketika ia membutuhkannya. Masa terburuk telah terlewati, tidak ada banyak waktu lagi untuk menunggu saya kembali," ujar pemain 34 tahun itu.

"Hal yang brilian bisa menciptakan gol lagi, ini merupakan waktu-waktu yang menyenangkan untuk setiap penyerang. Tetapi yang lebih dari itu adalah bisa lebih banyak waktu untuk turun ke lapangan," tandasnya.

Milito telah membukukan 73 gol untuk Inter dan ia menjadi pemain favorit para penggemar karena mampu memberikan sukses treble pada 2010 ketika berada dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho mereka menjuarai Liga Serie A, Piala Italia dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini