Sukses

Anak Beckham Gabung Arsenal

"Kelak ia akan bermain untuk Arsenal," kata Beckham.

Arsenal memang dikenal sebagai klub yang pandai dalam memoles talenta muda. Beberapa pemain hasil besutan klub berjuluk The Gunners itu terbukti menjadi bintang, seperti Robin van Persie (Manchester United), Cesc Fabregas (Barcelona) dan Theo Walcott yang masih menetap di Emirates.

Bahkan pemain sekelas Mesut Oezil pun ingin merasakan besutan klub asal London itu yang diasuh manager Arsene Wenger. Hal tersebut juga membuat David Beckham tertarik menyekolahkan anaknya, Romeo Beckham ke akademi sepakbola Arsenal.

Ya, Romeo yang kini berusia 10 tahun sudah bergabung sejak pekan lalu. "Kelak ia akan bermain untuk Arsenal," kata Beckham dalam akun Instagramnya dengan menyertakan foto anak keduanya tersebut mengenakan kostum Arsenal seperti dilansir Express, Minggu (8/9/13).

Arsenal sendiri bukan klub asing bagi Beckham. Meski tidak pernah membela selama karier porfesionalnya, namun Beckham pernah ikut berlatih dengan Arsenal pada awal tahun ini setelah meninggalkan klub LA Galaxy pada Desember 2012.

Maksud mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu berlatih bersama Arsenal adalah untuk menjaga kebugaran.

Baca juga:
* Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter
* Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans
* MU akan Beli Dua Pemain Lagi
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia
* Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini