Sukses

Neymar: Messi Idola Saya

Bintang Barcelona, Neymar, berungkali mengutarakan kekagumannya terhadap Lionel Messi. Pemain Argentina itu "di atas semuanya".

Bintang Barcelona, Neymar da Silva, sekali lagi menyatakan kekagumannya terhadap rekannya Lionel Messi. Pemain asal Brasil yang didatangkan Blaugrana musim panas lalu, berulang kali mengutarakan rasa hormatnya kepada pemain Argentina tersebut.

"Messi di atas segalanya," kata Neymar kepada wartawan, seperti dikutip Football Espana, Minggu (8/9/2013). "Saya mengagumi dia. Dia adalah idola saya. Saya menghormati dia. Dia telah menjadi pemain terbaik dunia selama empat kali, dan sekarang dia ingin melakukannya lagi," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Neymar sekali lagi menyatakan kebanggaannya bisa bermain dengan pemain 26 tahun itu. Dia juga mengomentari soal kehidupannya di ibukota Catalan.

"Hidup saya di Barcelona sangat tenang. Aku menyukai kota ini, klub dan orang-orang yang bekerja dengan saya. Semuanya sempurna," ujarnya.

Sementara itu, Messi berharap Neymar dapat berkontribusi besar bagi skuad Blaugrana pada musim depan. Menurut dia, Neymar adalah pembelian yang sempurna bagi Barcelona.

Neymar berlabuh ke Camp Nou dari Santos dengan biaya transfer 57 juta euro, sekitar Rp 734 miliar. Pembelian dengan nilai transfer sebesar itu sempat menuai kecaman karena Neymar belum pernah merasakan atmosfer Eropa.

Neymar lahir di Mogi das Cruzes, Sao Paulo. Dia mewarisi namanya dari ayahnya, yang merupakan mantan pemain sepak bola dan menjadi penasihat anaknya sebagai bakat Neymar yang mulai tumbuh. "Ayah saya telah di sisiku sejak aku masih kecil. Dia mengurus banyak hal. Keuangan saya dan keluarga saya," katanya. (bek)

Baca juga:
* Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter
* Anak Beckham Gabung Bersama Arsenal
* Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans
* MU akan Beli Dua Pemain Lagi
* Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia
* Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini