Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Buta Kekuatan Brunai

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku semua pemainnya siap melakoni laga perdana lawan Brunai Darussalam.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku semua pemainnya dalam kondisi baik dan siap melakoni laga perdana melawan Brunai Darussalam di Stadion Delta Sidoarjo dalam kejuaraan Piala AFF U-19, Selasa (10/9/2013).

"Seluruh pemain kami siap diturunkan, sebab mereka dalam kondisi baik. Dan jelang laga melawan Brunei Darussalam besok, kami hari ini hanya latihan ringan," ucap Indra.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di dua lokasi yakni Sidoarjo dan Gresik, Indra mengaku mengincar gelar juara. Untuk itu, di laga pedana yang akan berlangsung di Sidoarjo, pemainya diminta mengawali dengan menaklukan Brunai Darussalam.

"Laga perdana ini harus dimaksimalkan, dan semua pemain dalam kondisi 'on fire' serta tidak sabar lagi ingin memberikan segala yang dipunyai demi kemenangan Indonesia," tukasnya.

Indra mengaku, hingga kini buta dengan kekuatan calon lawannya tersebut, meski demikian dia tetap berusaha maksimal dan melarang pemainnya meremehkan lawan, sebab strategi dan formasi tim sudah disiapkan.

"Awalnya kami juga terkendala masalah penyelesaian akhir pada pemain atau finishing touch, namun sudah kita dibenahi dan di pertandingan perdana ini wajib meraih poin sempurna," ucapnya.

Sebelumnya, dalam persiapan menghadapi kejuaraan AFF-U19, Timnas beberapa kali melakukan ujicoba dengan tim lokal dan hasilnya memuaskan yakni menang 4-0 atas Persegres GU U-21 dan menang 7-0 atas Jember United.

Dalam kejuaraan ini, Indonesia berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunai Darussalam. Sedangkan Grup A dihuni Laos, Filipna, Timor Leste, Singapore serta Kamboja.(ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16gl74L">Menanti Duel El Clasico 2 Raksasa Spanyol Senilai Rp 11,24 T</a>
* <a href="http://bit.ly/14AvsdF">Menanti Aksi Bale di Laga Abal-abal</a>
* <a href="http://bit.ly/186VqGq">Partai Paling Menakutkan Sepanjang Karier Hodgson</a>
* <a href="http://bit.ly/15NjoXe">Romario : Messi Kena Sindrom Asperger</a>
* <a href="http://bit.ly/15LuWo1">Belanja Pemain Liga Premier: City Terboros, Everton Paling Untung</a>
* <a href="http://bit.ly/1fSTrUY">Berfoto dengan Ronaldo, Mr Bean Pasang Muka Masam</a>
* <a href="http://bit.ly/17MHyPy">Casillas Tak Mungkin Gantikan Valdes di Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13DzNtN">Tiga Klub Inggris Berebut Messi dari Ukraina</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15akPfP"&gt;Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini