Sukses

Gilardino dan Tato Aneh di Lengan Kirinya

Tidak sedikit pesepakbola yang memiliki tato indah bahkan sangar di bagian tubuhnya. Tapi, Alberto Gilardino memiliki tato tokoh kartun.

Tato kerap menghiasi bagian tubuh pesepakbola terkenal. Sebut saja David Beckham, Djibril Cisse, atau Irvan Bachdim yang memiliki tato di salah satu atau banyak bagian tubuhnya.

Akan tetapi, apa jadinya jika seorang pesepakbola yang terkenal keras saat berada di lapangan hijau memiliki tato dengan bentuk tokoh kartun? Tato unik itu bisa dilihat di lengan kiri penyerang Timnas Italia, Alberto Gilardino.

Gilardino tanpa disangka-sangka bukannya memilih tato dengan desain 'tribal', malah memilih sosok tokoh kartun bernama Peppa Pig. Peppa Pig merupakan tokoh kartun berbentuk babi berwarna merah muda yang disiarkan televisi Inggris, yang juga disiarkan di Italia.

Usut punya usut, tokoh kartun yang mulai tayang sejak 31 Mei sembilan tahun silam itu merupakan tokoh kartun kesayangan dari tiga putri Gilardino. Saking sayangnya kepada ketiga anaknya, Gilardino rela menato Peppa Pig di lengan kirinya.

Tato unik ini menyebar saat Gilardino merayakan gol ke gawang Bulgaria di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014, di mana gol Gilardino menjadi gol tunggal dalam pertandingan yang dilangsungkan Jumat (6/9/13) lalu. Awalnya, tato Gilardino dipublikasikan oleh media Italia, La Gazzetta dello Sport.(*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1efgjTe">Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini