Sukses

Pertamina Soccer Star Ditangani Pelatih Akademi Milan

"Kemampuan berpikir sangat krusial untuk perkembangan skill sepakbola yang mereka punya," kata Mauro Ardizzone.

Pertamina menggelar program "Pertamina Soccer Camp" untuk melakukan kegiatan seleksi pemain. Program ini akan melakukan seleksi pemain sepakbola berbakat usia muda antara 13-16 tahun.Dalam kesempatan ini, para calon bintang pemain timnas Indonesia akan ditangani pelatih dari AC Milan Academy Mauro Ardizzone.

Ini merupakan kali kedua Mauro melatih di Indonesia. Sebelumnya pria asal Italia sudah pernah berada di Indonesia tepatnya di Bali. Ketika itu, dia melatih AC Milan Junior Camp sebelum berganti nama menjadi Pertamina Soccer Star.

"Ini kali kedua saya berada di Indonesia, saya pikir para pemain muda yang berada disini sudah banyak perkembangan dari tahun lalu," ujar Mauro di konferensi pers yang berlangsung di Cipatat, Bandung Selasa (10/9/13).

"Kemampuan berpikir sangat krusial untuk perkembangan skill sepakbola yang mereka punya. Saya sudah melihat permainan para pemain sejak Sabtu dan mereka sangat baik. Untuk itu saya akan melanjutkan program sebelumnya yang sudah saya berikan di sini," tegas pria yang sudah 10 tahun menjadi pelatih akademi AC Milan itu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini