Sukses

Kunjungi Spanyol, Bintang NBA Dapat Kostum Barcelona

Jersey Barca itu bertuliskan nama Durant dan bernomor punggung 35, sesuai dengan nomor kesayangan pemain nasional Amerika Serikat itu.

Pebasket ternama NBA NBA Kevin Durant saat ini sedang melakukan tur ke Eropa. Salah satu kota yang dikunjungi Durant adalah Barcelona, selain Paris, Roma dan Milan. Pada kesempatan tersebut Durant mendapat hadiah kostum FC Barcelona.

Jersey Barca itu bertuliskan nama Durant dan bernomor punggung 35, sesuai dengan nomor kesayangan pemain nasional Amerika Serikat itu. Durant mendapat kostum tersebut di Nike store di kota Barcelona.

Pemuda 25 tahun itu saat ini merupakan salah satu pemain terbaik di NBA saat ini. Bersama Oklahoma City Thunder, Durant tiga kali menjadi pemain paling subur di NBA masing-masing di tahun 2010, 2011 dan 2012. Selama berada di Barcelona, Durant berniat menyaksikan pertandingan basket antara Spanyol dan Georgia.

Durant dapat berkunjung ke Spanyol karena kompetisi NBA masih memasuki libur akhir musim. NBA rencana baru akan dimulai lagi pada akhir bulan Oktober.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1efgjTe">Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.