Sukses

Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil

Florentino Perez kecewa dengan sikap Oezil di luar lapangan dan juga tingkah laku ayah sang pemain.

Real Madrid membuat keputusan mengejutkan di penghujung bursa transfer musim panas ini. Mereka memilih menjual gelandang serang Mesut Oezil ke Arsenal setelah berhasil mendapatkan winger Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan memecahkan rekor transfer termahal.

Keputusan Madrid melepas Oezil sangat disesali fans dan juga para punggawa Los Blancos seperti Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Mereka menganggap Oezil masih layak membela Madrid karena dalam beberapa musim terakhir merupakan raja assist.

Presiden Madrid Florentino Perez nampaknya tidak menyesali keputusannya melepas Oezil. ABC melaporkan Perez telah berbicara dengan pengurus klub mengenai alasan penjualan Oezil. Perez mengaku terpaksa menjual pemain nasional Jerman itu karena sudah lelah menghadapi kebiasaan Oezil mengunjungi tempat hiburan malam. Perez juga kesal dengan permintaan agen yang juga ayah Oezil, Mustafa.

Mustafa membuat Perez kecewa karena menolak tawaran kontrak baru sampai 2018 yang bernilai 6,5 juta euro per tahun. Mustafa menginginkan tambahan dua juta euro per tahunnya. Walau menginginkan kenaikan gaji signifikan, Mustafa tidak memiliki inisiatif mengingatkan Oezil untuk mengurangi kebiasaannya dugem.

"Oezil bukanlah seorang profesional yang baik. Dia terobsesi dengan perempuan. Dia akan pergi keluar di malam hari dengan wanita tersebut dan tidak tidur selama berjam-jam," ucap Perez kepada petinggi klub.

Beberapa waktu lalu media Spanyol, El Mundo juga mengklaim salah satu penyebab Madrid melepas Oezil karena eks pemain Werder Bremen itu tengah tergila-gila dengan mantan Miss Veneuzela Aida Yespica.

Oezil rela mengeluarkan dana besar untuk menyewa jet pribadi agar bisa menemui Yespica di Italia. Oezil sering pulang hingga larut malam setelah mengunjungi Yespica. (bek)

Baca juga:
* Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru
* Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal
* Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014
* Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus
* Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Mesut Oezil