Sukses

Penyerang ManCity Remehkan Arsenal

Penyerang Manchester City Sergio Aguero menyebut kalau Arsenal bukan ancaman timnya dalam perebutan trofi Liga Premier musim 2013/14.

Penyerang Manchester City Sergio Aguero menyebut kalau Arsenal bukan ancaman timnya dalam perebutan trofi Liga Premier musim 2013/14. Striker asal Argentina menilai kalau tim yang menjadi pesaing timnya adalah Manchester United dan Chelsea.

Aguero juga menyebut kalau Liverpool dan Tottenham Hotspur akan lebih kuat karena mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Tottenham sudah menghabiskan uang 100 juta pound untuk mendatangkan delapan pemain baru.

"Liga Utama Inggris akan sangat kompetitif tetapi kami mempuanyai skuat yang hebat untuk menang dan saya bisa bilang kami punya staf yang sedikit lebih baik daripada United dan Chelsea," kata mantan pemain Athletico Madrid itu seperti dikutip Metro.

"United akan menjadi rival terbesar kami meski ada pergantian pelatih. Chelsea juga sangat kuat dengan kembalinya Joe Mourinho. Tottenham telah membangun skuat yang besar dan juga ada Liverpool," ungkap penyerang 25 tahun tersebut.

Namun demikian Aguero yakin akan keluar sebagai pemenang pada akhir musim nanti. "City banyak berinvestasi dalam beberapa tahun dan masih tumbuh dengan cepat. Pemain baru tahu kalau City adalah salah satu dari tim-tim besar," Tandasnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1efgjTe"&gt;Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

Video Terkini