Sukses

[VIDEO] Italia Lolos ke Putaran Final PD 2014

Juara dunia empat kali Italia memastikan diri tampil di putaran final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Republik Ceko.

Juara dunia empat kali Italia memastikan diri tampil di putaran final Piala Dunia 2014. Kemenangan atas Republik Ceko membuat posisi Italia di Grup B sudah tak bisa lagi dikejar oleh para pesaingnya.

Menjamu Ceko, Pelatih Cesare Prandelli tampl dengan kekuatan penuh termasuk striker Mario Ballotelli. Namun di menit 19, Italia sempat ketinggalan lewat gol yang dicetak Libor Kozak.

Teringgal 0-1, Italia bangkit. Di menit ke-25, Balotelli mendapat dua kali kesempatan untuk menggetarkan gawang Ceko yang dikawal Petr Cech. Namun peluang gagal dimanfaatkan Super Mario.

Baru di paruh kedua, Italia bisa menyamakan skor. Gol dicetak di menit 51 lewat pemain Giorgio Chiellini. Pemain JUventus ini sukses memanfaatkan kegagalan Cech yang coba membuang bola sepak pojok.

Tiga menit berselang wasit menunjuk titik putih. Balotelli yang menjadi eksekusi ini tanpa kesalahan menaklukkan Cech. Italia balik memimpin 2-1. Kemenangan ini membuat Italia lolos ke putaran final PD di Brasil.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1efgjTe"&gt;Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini