Sukses

Cesare Prandelli Puji Penampilan Italia

Pelatih Italia Cesare Prandelli menilai kalau anak-anak asuhnya bermain sangat baik. "Saya melihat Italia yang hebat," kata Prandelli.

Juara dunia empat kali Italia memastikan diri tampil di putaran final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1. Kemenangan atas Ceko membuat posisi Italia di Grup B sudah tak bisa lagi dikejar oleh para pesaingnya.

Tambahan tiga angka ini membuat Italia mengemas 20 poin dan tidak akan terkejar lagi oleh peringkat dua Bulgaria yang baru mendapat 13 dengan tersisa dua laga lagi. Ceko sendiri turun ke posisi empat dengan sembilan angka.

Pelatih Italia Cesare Prandelli menilai kalau anak-anak asuhnya bermain sangat baik. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Mario Balotelli tetap tenang dan akhirnya membalikkan keadaan.

"Saya melihat Italia yang hebat. Kami kebobolan akibat satu serangan balik, yang tentu mereka harapkan. Namun kami menciptakan empat peluang emas di babak pertama dan saya berkata kami harus tetap yakin," ujar Prandelli pada RAI Sport.

"Ini adalah tim yang spesial karena menurut saya kami tahu batas kami dan mencoba untuk memaksimalkan kualitas kami. Kami ingin meningkatkan keyakinan bahwa kami bisa melakukan lebih baik lagi," tandas Prandelli.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1efgjTe"&gt;Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini