Sukses

Lampard Senang Masuk Klub 100 Inggris

Gelandang Frank Lampard mengaku senang mencatatkan penampilan ke-100 bersama Timnas Inggris saat menghadapi Ukraina.

Gelandang Frank Lampard mencatatkan penampilan ke-100 bersama Timnas Inggris saat menghadapi Ukraina pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 di Kiev, Rabu (11/9/2013) dinihari WIB. Laga sendiri berakhir tanpa gol alias 0-0.

Pemain yang memperkuat Chelsea ini memulai debut bersama timnas Inggris pada Oktober 1999. Sejak itu, pemain 35 tahun tersebut telah membela The Three Lions sebanyak 99 kali di berbagai ajang dan mencetak 29 gol.

Meski hanya seri lawan Ukraina, Lampard mengaku senang. Inggris terus mendapat tekanan dari tuan rumah hampir di sepanjang pertandingan. Namun demikian tuan rumah kesulitan untuk menembus kotak 16 meter Inggris.

"Ini adalah malam spesial bagi saya. Pertandingan berjalan sangat ketat. Saya mencoba fokus pada pertandingan namun saat saya melihat bahwa saya telah bermain 100 kali dan itu butuh jalan yang panjang, saya senang ada di sini," ujar Lampard dikutip Sky Sports.

"Itu pertandingan yang sulit. Saya rasa kami mengontrol pertandingan di babak pertama. Mereka menempatkan kami di bawah tekanan pada paruh kedua. Ini adalah tempat yang sulit didatangi dan kami tahu sebelum pertandingan," tandasnya.

Baca juga:
* Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil
* Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru
* Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal
* Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014
* Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus
* Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.