Sukses

Ibrahimovic Menangkan Swedia Atas Kazakhstan

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 27 detik uintuk memimpin timnya menang 1-0 atas Kazakhstan.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 27 detik uintuk memimpin timnya menang 1-0 atas Kazakhstan pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Kemenangan ini membuat Swedia tetap di posisi kedua di bawah Jerman.

Ibrahimovic mengejutkan Kazakhstan ketika ia mencetak gol saat pertandingan baru bergulir beberapa detik menyusul serangan balik cepat yang diakhiri  tembakan mendatar ke sudut kanan jauh.

Ini merupakan gol tercepat Swedia sejak Hjalmar Lorichs mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung 12 detik pada laga persahabatan melawan Finlandia tahun 1912.

Kazakhstan berupaya menyerang melalui sektor sayap namun gagal merepotkan kiper Swedia Andreas Isaksson. Ibra menciptakan beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan namun ia gagal mengkonversi menjadi gol.

Hasil ini mempererat genggaman Swedia pada peringkat kedua klasemen dengan 17 poin, sedangkan Jerman memuncaki klasemen grup dengan nilai 9, dan Austria di peringkat ketiga dengan 11 poin.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/1efgjTe">Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini