Sukses

Timnas Indonesia Hadapi Makau di Malang

Joko mengatakan laga melawan Makau memang akan dijadikan sebagai persiapan timnas jelang meladeni China di Pra Piala Asia 2015

Pertandingan uji coba internasional antara Timnas Indonesia melawan Makau pada 29 September 2013 direncanakan digelar di Malang. Hal ini diutarakan Sekjen PSSI Joko Driyono Selasa (10/9/2013).

"Kemungkinan laga lawan Makau akan berlangsung di Malang," kata Joko.

Sebagai persiapan, pemain timnas akan memulai pemusatan latihan sejak 23 September. Menurut Joko, selain Makau, Timnas Indonesia akan menggelar latih tanding kedua melawan Vietnam atau Myanmar pada 5 Oktober mendatang.

"Saya sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Indonesia Jacksen F Tiago. Ada rencana kalau 5 Oktober timnas akan menghadapi Vietnam atau Myanmar. Tempat pertandingan tidak di Jakarta, ada opsi di Balikpapan," papar pria yang juga menjabat CEO PT Liga Indonesia.

"Kenapa melawan Vietnam atau Myanmar? Saya rasa dua negara itu memiliki karakteristik yang sama dengan China," kata Joko.

Joko mengatakan laga melawan Makau memang akan dijadikan sebagai persiapan timnas jelang meladeni China di Pra Piala Asia 2015. Partai kontra China digelar 15 Oktober mendatang. Dipilihnya Makau sebagai lawan tanding, dikarenakan gaya permainan mereka dinilai mirip dengan China. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17XuS4w">Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/17XuFy1">Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus</a>
* <a href="http://bit.ly/18O9C3i">Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru</a>
* <a href="http://bit.ly/15ijhAv">Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18OabdF">Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14DLu6n">Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1efgjTe">Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14KdtMx"&gt;Mourinho Diam-diam Minati Valdes&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini