Sukses

[VIDEO] Mau Tendang Corner Malah Tersandung Tiang Bendera

Inilah adegan paling lucu sepanjang sejarah sepakbola. Seorang pemain tersandung tiang bendera saat akan melakukan tendangan pojok.

Kurang beruntung, barangkali itulah kata yang tepat bagi pemain internasional Armenia bernama Aras Ozbiliz ini. Pria berusia 23 tahun itu telah melakukan sebuah kecerobohan saat akan mengambil tendangan sudut yang mungkin bisa dibilang terburuk dan terlucu dalam sejarah sepakbola.

Seperti yang dilansir dari Whoateallthepies, Rabu (11/9/2013) saat pemain Spartak Moscow tersebut tengah berancang-ancang menendang bola dari sudut lapangan, tiba-tiba kakinya tersandung tiang bendera.

Hasilnya Ozbiliz terjungkal ketika menendang bola, serta melakukan handball sebelum akhirnya terjatuh. Hakim garis pun langsung mengangkat bendera pertanda terjadi pelanggaran.

Selain berbuah pelanggaran dari wasit. Aksi dari Ozbiliz pun mengundang tawa dan juga mengandung unsur keheranan bagi para penonton, bagaimana bisa seorang pemain profesional gagal melakukan teknik sepakbola dasar seperti tendangan pojok.

Dalam pertandingan tersebut, Armenia akhirnya harus kalah dari Denmark dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan skor 0-1 lewat gol penalti Daniel Agger di menit ke-73. (Vin)

Penasaran ingin menyaksikan bagaimana kekonyolan itu terjadi? Inilah rekaman videonya:


Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17rGn7u">Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/17XSLuZ">Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali</a>
* <a href="http://bit.ly/14GXRyG">Kabar Buruk untuk Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18dBv8X">2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini</a>
* <a href="http://bit.ly/17rH1lb">Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18VYtMQ"&gt;Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.