Sukses

[VIDEO] Setelah 5 Tahun Mandul, San Marino Sukses Masukkan 1 Gol

Timnas San Marino memang kalah telak 5-1 dari Polandia. Tapi mereka justru merayakannya dengan gegap gempita. Ada apa?

Kekalahan tak harus dibawa ke dalam suasana larut kesedihan yang berkepanjangan. Contohnya, Timnas San Marino. Mesti dihajar habis-habisan dengan skor 5-1 pada laga Selasa 10 September lalu, namun tetap saja para pemainnya enjoy. Bahkan mereka sempat merayakannya secara heboh.

Keceriaan itu meluap setelah Alessandro Della Valle menceploskan bola ke dalam gawang Polandia. Inilah gol pertama San Marino dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Gol 'spektakuler' itu tercipta setelah Alessandro Della Valle memanfaatkan umpan dari tendangan bebas melambung. Sundulan Alessandro ternyata tak mampu dimentahkan penjaga gawang Polandia Artur Boruc.

Gol hiburan ini benar-benar sangat berarti bagi skuat San Marino. Tak hanya itu, gol tersebut juga seolah-olah seperti terbongkarnya kutukan yang telah berlangsung selama 5 tahun atau 2.317 menit yang telah dijalani armada Timnas San Marino. Mereka telah menjalani pertandingan sebanyak 25 kali dan baru kali inilah berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan!

Inilah video keceriaan pasukan Timnas San Marino usai keberhasilan pemainnya membobol gawang Polandia:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini