Sukses

Duh, Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali

Pasalnya pada pertama kali dikeluarkan Bale ketika itu masih berseragam Spurs dan kini EA Sports harus mengubah kostum Bale menjadi Madrid

Saga transfer Gareth Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini memang sangat menyedot perhatian publik. Dan kabar kepindahan Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid membawa banyak dampak. Salah satunya kepada produsen game sepakbola.

Itulah yang terjadi pada pabrikan game ternama, EA Sports yang kini sedang mempromosikan edisi terbaru FIFA 14. Dalam proses promosi tersebut, mereka terpaksa mengubah sampul depan gamenya.

Lalu kenapa EA Sports harus mengubah sampul depan gamenya? Alasannya sederhana saja. Saat pertama kali dikeluarkan, Bale ketika itu masih berseragam Hotspur dan kini pabrikan asal Amerika Serikat itu harus mengubah kostum Bale menjadi Real Madrid.

Bale yang hanya berperingkat pemain terbaik ke-17 versi FIFA 14 bersanding dengan Lionel Messi yang merupakan peraih empat kali pemain terbaik dunia secara beruntun.

Bale dan Messi akan menjadi sampul depan "FIFA 14" dengan kostum Madrid dan Barcelona. Hal yang memanaskan rivalitas duo tim asal Spanyol itu di pentah Eropa. (Def/bek)

Baca juga:
* Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Kabar Buruk untuk Arsenal
* 2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini
* Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris
* Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini