Sukses

Bale Dapat Sambutan Hangat dari Ronaldo

Mayoritas pemain-pemain Madrid baru kembali dari tugas membela negaranya masing-masing di laga internasional.

Pemain termahal di dunia Gareth Bale, Rabu 11 September untuk pertamakalinya menjalani latihan bersama klub barunya Real Madrid. Bale dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur senilai 100 juta Euro pekan lalu. Namun karena ada jeda pertandingan internasional maka Bale baru hari Rabu ini memiliki kesempatan bertemu dengan rekan-rekan barunya di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo termasuk yang pertama menyambut Bale di markas latihan Madrid, Valdebebas. Ronaldo cukup akrab dengan Bale. Mereka langsung berjabat tangan saat berjumpa di area parkir Valdebebas.

Mayoritas pemain Madrid baru kembali dari tugas membela negaranya masing-masing di laga internasional. Sesi latihan hari Rabu dipimpin langsung oleh arsitek Madrid Carlo Ancelotti.

Bale kemungkinan akan melakukan debut bersama Madrid hari Sabtu nanti saat Los Blancos dijamu Villarreal pada laga lanjutan La Liga. Bale kemarin main sekitar 30 menit saat Wales kalah 0-3 dari Serbia. Ini merupakan laga resmi Bale pertama sejak Juli. (Vin)

Baca juga:
* Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali
* Kabar Buruk untuk Arsenal
* 2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini
* Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris
* Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya
* Toure Beberkan Rahasia Start Sempurna Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini