Sukses

Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris

Syamsir dijadwalkan akan menemani Gita Suwondo dan Tio Nugroho selama siaran langsung pertandingan Liga Inggris

Bintang muda Indonesia yang bermain untuk klub MLS DC United, Syamsir Alam, akan mencoba profesi baru sebagai komentator. Alam diundang saluran olahraga beIN SPORT untuk menjadi komentator tamu memandu dua pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu 14 September 2013.

Syamsir dijadwalkan akan menemani Gita Suwondo dan Tio Nugroho selama siaran langsung pertandingan Liga Inggris antara Sunderland vs Arsenal pada pukul 20.55 WIB dan Everton vs Chelsea pada pukul 23.25 WIB. Selama siaran langsung, Syamsir akan berinteraksi dengan para penggemar sepak bola melalui Twitter dengan hashtag #beinsportid.

Para penggemar juga dapat mengajukan pertanyaan dan komentar yang berkaitan dengan pertandingan secara interaktif via Twitter selama sesi rehat babak pertama dan setelah pertandingan berakhir. Hadiah akan diberikan untuk penggemar sepakbola terbaik di 'media sosial'. Penilaian berdasarkan antusiasme mereka, gairah dan pengetahuannya tentang sepakbola.

"Saya senang menjadi bagian dari siaran langsung sepak bola beIN SPORT serta diberikan kesempatan untuk berkomunikasi secara interaktif dengan sesama penggemar sepakbola di Indonesia. Saya sudah tidak sabar menunggu hari Sabtu petang untuk dapat menyaksikan dan memberikan kontribusi terhadap analisis pertandingan - mudah-mudahan saya dapat menghibur para penggemar sepakbola dengan pengetahuan saya seperti halnya keterampilan sepakbola saya," ucap Syamsir Alam dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

beIN SPORT merupakan channel khusus olahraga yang baru bersiaran di Indonesia mulai 1 Juli 2013. Saluran ini menayangkan banyak kompetisi sepakbola bergengsi seperti Liga Premier Inggris, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Capital One Cup, Coppa Italia hingga Liga Amerika Serikat (MLS).

beIN SPORT bisa disaksikan di tv berbayar Nexmedia. Total ada tiga channel beIN SPORT yang akan memanjakan pemirsa di Nexmedia. (bek)

Baca juga:
* Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali
* Kabar Buruk untuk Arsenal
* 2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini
* Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.