Sukses

Maldini Yakin Ancelotti akan Sukses di Madrid

"Dia (Carlo Ancelotti) sudah menang di Inggris, Prancis, dan Italia. Anda tidak bisa mengatakan hal itu bisa dilakukan semua orang!"

Carlo Ancelotti musim ini mulai membesut Real Madrid setelah pindah dari Paris Saint Germain. Pelatih asal Italia itu langsung mempersembahkan trofi juara dalam ajang turnamen pramusim Guinness International Champions Cup, awal Agustus lalu. Wajar, jika Paolo Maldini merasa yakin Ancelotti akan meraih kesuksesan di Real Madrid.

Maldini pernah bekerja sama dengan Ancelotti saat di AC Milan sehingga sangat mengenal sosok pelatih berusia 54 tahun itu. Legenda Milan itu mengklaim jika Los Blancos membuat keputusan brilian dengan memilih Ancelotti sebagai pelatih.

"Carlo telah menang di mana-mana," kata Ancelotti kepada Marca seperti dilansir Football Espana, Rabu (11/9/13) waktu setempat. "Di PSG, Carlo harus mengubah mentalitas skuat. Tapi, di Madrid menang adalah sudah bagian dari skuad."

"Di sana tidak akan ada banyak kesabaran, tapi itu bukan di Milan - jadi saya yakin dia akan peduli mengenai hal itu," tambah Maldini. "Dia memberikan jaminan kepada para pemainnya. Dia seorang ahli sesungguhnya dalam permainan ini. Dia sudah menang di Inggris, Prancis, dan Italia. Anda tidak bisa mengatakan hal itu bisa dilakukan semua orang!"

Maldini juga mengomentari tentang bek Madrid, Sergio Ramos, dan rumor yang menyatakan Madrid meminati Andrea Pirlo. "Sergio Ramos memiliki segalanya untuk menjadi bek terbaik di dunia. Dia di sana dengan Thiago Silva adalah yang terbaik," ujar mantan bek Timnas Italia itu. "Tapi, saya pikir dia perlu meningkatkan beberapa hal untuk menjadi nomor satu. Saya yakin Ancelotti akan memoles dirinya."

"Saya tidak melihat ada langkah yang layak. Juventus tidak akan membiarkan Pirlo pergi. Dia sangat penting untuk Bianconeri," tegas Maldini. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17rGn7u">Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0mLfN">Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola</a>
* <a href="http://bit.ly/17XSLuZ">Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali</a>
* <a href="http://bit.ly/14GXRyG">Kabar Buruk untuk Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18dBv8X">2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini</a>
* <a href="http://bit.ly/17rH1lb">Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/18VYtMQ">Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15Uw2xQ"&gt;Toure Beberkan Rahasia Start Sempurna Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini