Sukses

Marseille Mencari Modal Penting Jelang Lawan Arsenal

Pelatih Elie Baup harus pintar-pintar melakukan rotasi di skuatnya guna menjaga kebugaran pemain utama di Liga Champions kontra Arsenal.

Pertandingan pekan ke-5 Ligue 1 musim ini akan menghadirkan laga yang relatif tak imbang. Ini jika melihat komposisi skuat kedua tim yang bertarung yaitu Tolouse kontra Olympique Marseille.

Laga penghuni peringkat runner up kontra juru kunci klasemen sementara itu akan dilangsungkan di Stadium Municipal, Tolouse pada Sabtu, (14/9/13).

Pada pertandingan terakhirnya, Marseille harus mengalami pil pahit. Saat rekor kemenangan sempurna di awal musim harus diakhiri tim promosi AS Monaco. Marseille harus kalah tipis 1-2 atas Monaco.

Marseille akan bermain dikandang Toulouse, tim yang belum meraih satu kemenangan pun di ajang Ligue 1 sampai saat ini. Jika melihat kekuatan tim yang sedikit jomplang, Marseille bisa menjadikan laga ini sebagai pelampiasan kekalahan atas Monaco pada pekan lalu.

Belum lagi, Marseille memiliki trisula maut  yang menjadi andalan di lini depan pada musim lalu. Mereka adalah Jordan Ayew, Andre Ayew hingga Andre Pierre Gignac.

Tapi ada sedikit PR (Pekerjaan Rumah) bagi Marseille. Apa itu? Pelatih Elie Baup harus pintar-pintar menjaga kebugaran skuat yang ada karena mereka harus menghadapi laga perdana mereka di Liga Champions musim 2013/14 kontra Arsenal di kandang sendiri pada Kamis, 19 September 2013.

Para pendukung Marseille pastinya menginginkan hasil positif di Velodrome ketika Arsenal berkunjung di Liga Champions. Laga ini cukup menarik disimak, apakah Marseille akan melakukan rotasi pemain dengan menggunakan pemain lapis kedua dan mengistirahatkan para pemain utama untuk laga kontra Arsenal.

Atau justru, sang pelatih ingin Andre Gignac dan kawan-kawan menjadikan laga ini ajang pemanasan sebelum melawan Arsenal di Liga Champions. Dengan kata lain, Marseille ingin memetik modal penting saat bertempur lawan Arsenal. (berbagai sumber/Jef/Def)

Prediksi Susunan Pemain Toulouse vs Marseille :

Toulouse : A. Ali, P. Ninkov, A. Abdennour, S. Aurier, U. Spajic, E. Didot, O. Trejo, C. Chantome, B. Wissam, I. Sylla, M. Braithwaite.

Marseille : S. Mandanda, S. Diawara, R. Fanni, J. Morel, J. Ndoubena, B. Cheyrou, J. Romao, M. Valbuena, D. Payet, A. Gignac, A. Ayew.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini