Sukses

Bek Arema Siap Unjuk Gigi di Laga Perang Bintang ISL

Victor Igbonefo mengaku siap menantang Persipura pada Sabtu, 21 September 2013 di Stadion Mandala, Jayapura.

Bersama Greg Nwokolo, Hasyim Kipuw, Thierry Gathuessi, dan Beto Goncalves, nama pemain bertahan Arema Indonesia Victor Igbonefo masuk dalam skuat All-star Perang Bintang ISL. Bek tengah timnas Indonesia itu mengaku siap menantang Persipura pada Sabtu, 21 September 2013 di Stadion Mandala, Jayapura.

Igbonefo akan memanfaatkan pengalamannya selama beberapa musim bermain di tim Mutiara Hitam tersebut. Paling tidak, hingga saat ini Persipura masih dihuni oleh mayoritas mantan rekan setimnya dahulu, yang tentu sudah dihafal karakternya masing-masing.

"Saya berjanji akan membuktikan kualitas sebagai pemain terbaik pada laga melawan Persipura. Beberapa tahun yang lalu, saya pernah bermain di Stadion Mandala," ungkap pria berusia 27 tahun itu seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (12/9/13).

Anggota tim All-star Perang Bintang ISL merupakan para pemain terbaik pilihan tim khusus yang dimiliki oleh PT. Liga Indonesia. Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi Victor yang memang sepanjang musim ini seolah tak tergantikan di lini belakang Arema Indonesia.

"Saya sangat bangga bisa masuk di dalam daftar pemain terbaik di Liga Super Indonesia,"ujar Igbonefo. ()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ejT7TJ"&gt;Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.