Sukses

Wah, Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter

Saat kesepakatan antara Moratti dan Thohir diprediksi akan segera rampung, Moratti dilaporkan menerima tawaran lain dari investor China

Pengusaha Indonesia Erick Thohir sejak beberapa bulan terakhir berencana membeli saham mayoritas klub elite Italia Inter Milan. Negosiasi berjalan cukup alot. Pasalnya Presiden Inter Massimo Moratti keberatan menjual klub kesayangannya itu.

Belakangan ini, negosiasi antara Erick dan Moratti telah menunjukkan tanda-tanda positif. Pengacara dari kedua kubu konon telah melakukan pertemuan rutin dalam beberapa hari terakhir. Bahkan menurut surat kabar Italia, Correire dello Sport menyatakan bahwa Erick tinggal selangkah lagi jadi pemilik Inter.

Di saat negosiasi penjualan saham mayoritas Internazionale dengan salah satu raja media di Indonesia itu mendekati akhir, Moratti dilaporkan menerima tawaran lain dari seorang investor dari China. Muncul laporan bila investor dari China itu telah membuat penawaran tandingan untuk mendapatkan I Nerazzuri.

Seperti yang diberitakan dari Sky Sport Italia dan La Repubblica pada Kamis (12/9/13), sekelompok investor asal Negeri Tirai Bambu yang kini tiba-tiba muncul menjadi kompetitor Thohir itu sangat bersemangat mengakuisisi klub berjuluk La Beneamata dan membantu Inter membangun stadion baru. (Def/bek)

Baca juga:
* Fellaini Sudah Potong Rambut?
* Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?
* Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?
* Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini