Sukses

Bos Milan: Kita Ada di Liga Champions Karena El Shaarawy

Adriano Galliani berterima kasih kepada Stephan El Shaarawy karena membawa Milan berkiprah di Liga Champions.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada bintang muda mereka, Stephan El Shaarawy. Pemain keturunan Mesir ini, dinilai sudah berjasa mengantar Milan ke ajang Liga Champions. Hal ini dikatakan Galliani pada sebuah konferensi pers yang diselenggarakan salah satu sponsor klub, Jumat (13/9/2013).

"Saya ingin mengingatkan orang bahwa jika kita berada di Liga Champions, maka itu bagian dari peran El Shaarawy. Dia baru berusia 20 tahun, tapi perkembangannya sangat cepat. Penilaian kita pada dirinya benar-benar positif. Dia masih memiliki kontrak lima tahun, dan kami percaya kepadanya," ungkap Galliani.

Menurut bos Milan tersebut, selama musim panas lalu El Shaarawy bisa saja pindah ke tim yang siap menggajinya tiga kali lipat. Hal ini dikaitkan dengan tawaran dari klub Liga Premier, Chelsea, dan Manchester City. Namun, El Shaarawy memilih untuk tetap tinggal dengan Milan.

Pada bagian lain, Galliani juga sempat mengomentari ucapan pemain CSKA Moscow, Keisuke Honda. Sebelumnya Honda menyatakan Milan hanya sebuah pilihan di antara banyak klub ketika kontraknya selesai pada bulan Januari. Klub Inggris, Arsenal, Liverpool, dan Everton juga dilaporkan tertarik mendatangkan pemain asal Jepang ini.

"Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang Honda, maupun tentang pasar transfer hingga 3 Januari, jadi jangan tanya saya tentang pemain yang tidak ada di Milan," ujarnya.

Soal Kaka yang diperkirakan akan memulai debutnya Sabtu besok melawan Torino, Galliani mengatakan singkat: "Ricky senang dan apakah ia mulai atau tidak adalah hak pelatih," jawabnya singkat. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/160umCZ">Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.