Sukses

21 Pemain ISL Disiapkan untuk Hadapi Perang Bintang

PT Liga Indonesia umumkan skuat All Stars ISL yang dipersiapkan untuk menghadapi laga bertajuk "Perang Bintang" melawan Persipura.

PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi sepakbola profesional Indonesia Super League (ISL) mengumumkan nama-nama pemain yang akan bergabung dalam skuat All Stars ISL. Tim ini dipersiapkan untuk menghadapi laga bertajuk 'Perang Bintang' melawan Persipura Jayapura pada 21 September mendatang di Stadion Mandala Jayapura.

Laga ini menjadi acara puncak dari kompetisi ISL yang sudah berjalan hampir setahun. Sebelum laga digelar akan diserahkan trofi juara ISL musim ini kepada Persipura.

"Agenda ini sudah rutin setiap musim. Penyerahan trofi juara selalu dibarengi dengan laga Perang Bintang," kata Joko Driyono selaku CEO PT. Liga Indonesia, Jumat (13/9/2013).

Sebanyak 21 pemain yang dianggap tampil menawan di klubnya masing-masing dipercaya untuk memperkuat tim All Stars ISL. Persib Bandung dan Arema Malang menjadi klub yang paling banyak menyumbang perwakilan pemain. Sebanyak lima orang baik dari Arema maupun Persib ada di daftar susunan pemain.

Untuk pelatih, tim Technical Study Group (TSG) bentukan PT. Liga Indonesia menunjuk Benny Dollo yang sukses menyelamatkan Persija Jakarta dari ancaman degradasi di musim ini. (Vin)

Inilah susunan pemain tim All Stars ISL 2013:

Kiper: I Made Wirawan (Persib); Choirul Huda (Persela)
Bek: Hasim Kipuw (Arema); Supardi (Persib); Thierry Gathussi (Arema); Tony Sucipto (Persib); Victor Igbonefo (Arema); M.Roby (Persisam)
Gelandang: Patrice Nzekou (Persiba); Ahmad Jufriyanto (Sriwijaya); Ahmad Bustomi (Mitra Kukar); Muhammad Ridwan (Persib); Tantan (Sriwijaya); Greg Nwokolo (Arema); matsunaga Shohei (Gresik United); Lancine Kone (Persisam); Konate Makan (Barito)
Striker: Beto Goncalvez (Arema); Ferdinand Sinaga (Persisam); Sergio Van Dijk (Persib); Coulibally Djibril (Barito)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/160umCZ">Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini