Sukses

Intip Kriteria Para Pemain All Stars ISL 2013

Para pemain yang terpilih dianggap memenuhi kriteria yang disebutkan oleh tim Technical Study Group (TSG).

PT. Liga Indonesia akhirnya resmi menunjuk 21 pemain yang bakal masuk ke dalam skuat All Stars ISL 2013. Pada Jumat (13/9/2013) sore WIB, PT. Liga Indonesia yang membentuk tim khusus bernama Technical Study Group (TSG) memilih nama-nama pemain serta menyebutkan syarat-syarat yang wajib dimiliki oleh seluruh anggota di tim All Stars ISL.

"Pemilihan berdasarkan kriteria atas dasar kualitas dan penampilan. Itu yang ingin kita ke depankan. Ini bagaikan raport dari para masing-masing pemain," ungkap Tommy Welly selaku anggota TSG.

"Kita juga lihat konsistensi dan kontribusi para pemain untuk tim. Dia juga harus jadi pemain kunci di timnya dan posisinya. Kita juga menghitung variabel lain seperti menit bermain, fairplay, gol, dan semacamnya," ucapnya lebih jelas.

Seperti dijelaskan sebelumnmya, tim All Stars ISL dibentuk dengan tujuan untuk memberikan hiburan di pertandingan terakhir Persipura Jayapura yang sukses mendapatkan gelar juara musim ini. Laga bertajuk Perang Bintang ini sendiri akan diselenggarakan pada 21 September mendatang dan bakal digelar di markas kebesaran Persipura, Stadion Mandala Jayapura. (bek)

Berikut susunan pemain tim All Stars ISL 2013:

Kiper: I Made Wirawan (Persib); Choirul Huda (Persela)

Bek: Hasim Kipuw (Arema); Supardi (Persib); Thierry Gathussi (Arema); Tony Sucipto (Persib); Victor Igbonefo (Arema); M.Roby (Persisam)

Gelandang: Patrice Nzekou (Persiba); Ahmad Jufriyanto (Sriwijaya); Ahmad Bustomi (Mitra Kukar); Muhammad Ridwan (Persib); Tantan (Sriwijaya); Greg Nwokolo (Arema); matsunaga Shohei (Gresik United); Lancine Kone (Persisam); Konate Makan (Barito)

Striker: Beto Goncalvez (Arema); Ferdinand Sinaga (Persisam); Sergio Van Dijk (Persib); Coulibally Djibril (Barito)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/160umCZ">Empat Kunci Keberhasilan Argentina Lolos ke Piala Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* <a href="http://bit.ly/1ejT7TJ">Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.