Sukses

Ancelotti Mainkan Casillas Lawan Galatasaray

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan memainkan Iker Casillas di Liga Champions menghadapi Galatasaray, Rabu pekan depan.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan menepati janjinya untuk memainkan Iker Casillas. Pelatih asal Italia tersebut memang telah memberikan Casillas jatah untuk menjaga gawang Los Blancos di Liga Champions dan Copa del Rey.

"Pada hari Selasa (Rabu dinihari WIB) Casillas akan bermain di Istanbul, dengan cara itu masalah ini lebih nyaman bagi kami," kata Ancelotti dalam konferensi pers seperti dilansir AS, Jumat (13/9/13).

Dari tiga laga yang telah dilakoni Madrid di La Liga musim ini, Casillas sejauh ini hanya duduk di bangku cadangan. Ia hanya bermain dalam laga persahabatan melawan Al-Sadd serta Deportivo La Coruna.

Sama seperti pelatih Madrid sebelumnya, yakni Jose Mourinho, Ancelotti lebih memilih Diego Lopez  untuk menjaga gawang Madrid. Lopez menjadi kiper utama setelah Casillas cedera pergelangan tangan saat bermain di Copa del Rey.

Meski telah sembuh dari cedera, Casillas tidak bisa menggeser posisi Lopez yang direkrut Madrid di bursa transfer dingin Januari lalu. Performa apik Lopez membuat Ancelotti tetap mempercayainya sejauh ini.

Jika Ancelotti memiliki kepercayaan kepada Casillas, kemungkinan kiper berusia 32 hengkang pada bursa transfer Januari tidak akan terjadi. Sebab, ia tidak akan bisa bermain di Liga Champions dengan klub barunya.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini