Sukses

Marquez: Rossi Sulit Dikalahkan di Misano

"Rossi bakal sulit untuk dikalahkan karena ini adalah balapan kandangnya," kata Marquez.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan start di posisi terdepan MotoGP San Marino, Minggu (15/9/2013). Rider asal Spanyol mengaku sangat mewaspadai kecepatan Valentino Rossi yang start di posisi tiga saat balapan nanti.

Marquez tampil luar biasa dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Misano, kemarin. Ia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 32,915 detik. Ia memecahkan rekor sebelumnya atas nama Casey Stoner, yang menorehkan waktu 1 menit 33,138 detik pada tahun 2011.

"Saya sangat senang dengan pole position ini. Karena, kami benar-benar melakukan putaran dengan sangat baik," kata Marquez seperti dilansir Crash.

Catatan waktu Marquez terpaut lebih dari setengah detik atas Jorge Lorenzo yang menempati posisi dua. Posisi tiga sendiri ditempati Rossi.

"Di sesi kualifikasi, saya merasa sangat nyaman setiap kali melakukan putaran dan mampu membuat beberapa catatan waktu bagus. Mungkin untuk satu putaran, selisih pole dengan Lorenzo banyak. Tapi, saya tidak berpikir itu bakal jadi jarak sesungguhnya di balapan."

"Lorenzo punya kecepatan yang sangat bagus, tapi Rossi bakal sulit untuk dikalahkan karena ini adalah balapan kandangnya. Dia tampil sangat tangguh di sesi latihan. Saya yakin dia akan cepat, sama seperti Dani Pedrosa yang sempat mengalami beberapa kendala di kualifikasi," kata Marquez. (jnp)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aBcvGZ">Ancelotti Komentari Penampilan Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/1aKODEf">Kemenangan Kontroversial Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aBcB1k">Dikalahkan Barca, Sevilla Merasa Telah Dirampok</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezc0Ci">Jadwal Padat Barca dalam 20 Hari</a>
* <a href="http://bit.ly/15ugvZ1">[VIDEO] Gol-gol Setan Merah ke Gawang Palace</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1eebPvd"&gt;[VIDEO] Gol Perdana Bale untuk Madrid&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini