Sukses

Arena Pertandingan ISG Siap Digunakan

Arena pertandingan Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang, Sumatra Selatan, siap untuk digunakan.

Arena pertandingan Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang, Sumatra Selatan, siap digunakan pada acara yang dijadwalkan digelar pada 22 September hingga 1 Oktober 2013.

Kepala Dinas PU Cipta Karya Sumsel Rizal Abdullah yang juga penanggung jawab fasilitas ISG mengatakan semua arena pertandingan tidak menjadi masalah karena sudah rampung dibenahi.

"Semua fasilitas pertandingan pesta olahraga bagi negara Islam tersebut tidak menjadi masalah lagi karena telah ditinjau tim keabsahan pertandingan," ucapnya pada Ahad (15/9/2013).

Menurut Rizal Abdullah, fasilitas yang menjadi tanggung jawab Pemprov Sumsel sudah rampung dan apabila ada peralatan pertandingan yang belum dipasang menjadi tanggung jawab panitia.

Memang, arena pertandingan ISG mayoritas menggunakan fasilitas SEA Games 2011 sehingga pihaknya hanya membenahi beberapa tempat pertandingan cabang olahraga.

Dalam ISG itu hanya cabang olahraga panahan yang membuat baru dan itu juga sudah dikerjakan sehingga pesta olahraga internasional tersebut siap digelar.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.