Sukses

Arema Kunci Posisi Kedua ISL 2013-14

Arema Indonesia memastikan diri duduk di peringkat dua Indonesia Super League 2013/14 setelah mengalahkan Persiram Raja Ampat.

Arema Indonesia memastikan diri duduk di peringkat dua Indonesia Super League 2013/14 setelah mengalahkan Persiram Raja Ampat dengan skor 2-1 di Stadion Wombik, Sorong, Raja Ampat, Ahad (15/9/2013).

Kemenangan itu membuat poin skuat asuhan Rahmad Darmawan tersebut yang kini berjumlah 66 poin tidak bisa lagi dikejar oleh pesaing mereka, yaitu Persib Bandung dan Mitra Kukar.

Meski bermain di kandang lawan, Arema tetap tampil menyerang. Namun baru di menit ke-38, tim tamu berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Greg Nwokolo. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persiram berusaha keras untuk bangkit dan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Tetapi yang terjadi malah sebaliknya, I Gede Sukadana memperlebar keunggulan Arema pada menit 64.

Sepuluh menit kemudian, membuka asa untuk dapat mengamankan poin setelah eksekusi penalti Stevan Imbiri memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Namun, hingga waktu berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Arema keluar sebagai pemenang.(Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.