Sukses

Arsenal Incar Penyerang MU

Penyerang Liverpool, Luis Suarez juga masuk dalam daftar belanja pemain Arsenal pada bursa transfer musim dingin nanti.

Arsenal merasa belum cukup hanya mendatangkan Mesut Oezil untuk mencapai tujuan meraih titel juara Liga Premier musim ini. Klub asal London itu kini mengincar penyerang Manchester United, Wayne Rooney, yang akan diboyong pada jendela transfer Januari mendatang seperti dilansir Daily Mail, Minggu (15/9/13).

Setelah mengeluarkan 42, 5 pound atau sekitar Rp 758 miliar ketika menggaet Oezil dari Madrid awal bulan ini, The Gunners masih punya budget cukup untuk membeli Rooney yang harganya sekitar 30 juta pound. Tim asuhan Arsene Wenger itu yakin Rooney adalah pilihan tepat untuk mengisi kekurangan yang ada sekarang.

Namun tidak hanya Rooney yang menjadi sasaran. Penyerang Liverpool, Luis Suarez juga masuk dalam daftar belanja pemain Arsenal pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kendati demikian, tidak mudah bagi Arsenal mendapatkan dua penyerang itu. Sebab beberapa klub besar lain seperti Chelsea dan Real Madrid juga mengincarnya. Oleh karena itu, Arsenal akan melakukan penjajakan sejak dini agar bisa membawa salah satunya bergabung di Emirates.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>
* <a href="http://bit.ly/1eDgY15">Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`</a>
* <a href="http://bit.ly/185QzS5">MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto</a>
* <a href="http://bit.ly/147wsU5">Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/163z2Ol"&gt;3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini