Sukses

Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions

Gareth Bale, Isco, dan pelatih Carlo Ancelotti merupakan tampilan baru Real Madrid di Liga Champions 2013-2014.

Real Madrid akan bermain dengan penampilan baru di Liga Champions 2013-2014. Di susunan pemain, semua mata akan tertuju kepada Gareth Bale dan Isco.

Bale kini menjadi pemain termahal dunia setelah ditransfer Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai 85 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun di akhir jendela musim transfer musim panas. Sementara Isco musim lalu sukses membawa Malaga sampai ke perempatfinal Liga Champions sebelum dihentikan Borussia Dortmund.

Yang baru dari Madrid lainnya adalah di kursi pelatih. Jika musim lalu Los Blancos dilatih Jose Mourinho, kini Carlo Ancelotti yang menjadi arsiteknya. Pelatih asal Italia itu diboyong dari Paris Saint Germain (PSG).

Liga Champions bukanlah kompetisi yang asing bagi Ancelotti. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu pernah merebut empat trofi tersebut bersama AC Milan, yakni 1988–889, 1989–1990 (pemain), dan 2002–2003, 2006–2007 (pelatih).

Bersama Madrid, Ancelotti ingin kembali meraih trofi tersebut. Namun, menurutnya, perjuangan Madrid tidak akan mudah. Bergabung di Grup B, juara sembilan kali Liga Champions itu harus mengatasi Juventus, Galatasaray, dan FC Copenhague terlebih dahulu.

"Juventus dan Galatasaray adalah dua klub yang sangat berpengalaman di kompetisi ini (Liga Champions). Mereka tim yang kompetitif. Saya tidak berpikir ini adalah grup yang mudah, pertandingan akan sangat ketat," kata Ancelotti.

Dan perjuangan Madrid akan dimulai di Turk Telekom Arena, Istanbul, saat menghadapi Galatasaray pada 18 September mendatang. Musim lalu, Madrid takluk 1-3 dari Galatasaray di leg kedua perempatfinal setelah di pertemuan sebelumnya menang 3-0.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>
* <a href="http://bit.ly/17ZtaDD">Arsenal Incar Penyerang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eDgY15">Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`</a>
* <a href="http://bit.ly/185QzS5">MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/163z2Ol">3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini