Sukses

Pujian Illarramendi untuk Gareth Bale

Asier Illarramendi tampaknya kagum dengan penampilan Gareth Bale. Illarramendi langsung memberikan pujian kepada Bale.

Gareth Bale berhasil membuktikan kualitas sekaligus membayar kepercayaan Real Madrid yang rela menggelontorkan dana sebesar Rp 1,42 triliun rupiah untuk memboyongnya dari Tottenham Hotspur. Kepercayaan Madrid dibayar lunas oleh Bale dengan mencetak gol perdananya kala Madrid melawan Villareal, Minggu (15/9/13) dinihari lalu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, pemain muda Madrid, Asier Illarramendi mendapat kesempatan untuk bermain dengan Bale. Ia masuk di menit 62 untuk menggantikan Sami Khedira.

Bermain bersama Bale ternyata membuat Illarramendi terkesima dengan penampilan Bale. Illarramendi pun melontarkan pujian untuk gelandang Timnas Wales tersebut melalui situs resmi milik klub berjuluk Los Merengues itu.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, dan dia telah menjadi pemain yang penting untuk kami," ujar Illarramendi kepada realmadrid.com.

"Dia mencetak gol di pertandingan pertamanya. Itu menunjukkan kualitas yang dimilikinya," Illarramendi menegaskan.

Illarramendi yang masih berusia 23 tahun itu tampaknya tidak mau kalah dengan Bale. Illarramendi yang tengah bersemangat pun mencoba untuk menjelaskan jika dirinya adalah salah satu pemain yang patut diperhitungkan bersama Madrid.

"Saya mencoba untuk tetap kuat saat cedera. Saya bermain, dan dua minggu kemudian saya kembali cedera. Saya absen selam dua bulan, dan kini saya kembali, saya sangat senang."

"Saya sempat tidak bermain untuk beberapa saat. Itu sangat jelas membuat saya tidak dapat bermain dengan baik. Tapi saya akan kembali mendapatkan ritme permainan saya di sesi latihan dan dalam pertandingan," kata Illarramendi. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>
* <a href="http://bit.ly/17ZtaDD">Arsenal Incar Penyerang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eDgY15">Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`</a>
* <a href="http://bit.ly/185QzS5">MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto</a>
* <a href="http://bit.ly/147wsU5">Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/163z2Ol">3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini