Sukses

Target Ronaldo Setelah Perpanjang Kontrak dengan Madrid

Meski demikian, Ronaldo mengaku sempat memikirkan untuk pergi tinggalkan Madrid.

Cristiano Ronaldo punya target khusus seusai memastikan kontrak baru lima tahun sampai 2018 bersama Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu mengatakan, ingin mengejar gol yang banyak untuk memuaskan fans Madrid.

Seperti diketahui, alasan Ronaldo perpanjang kontrak adalah karena merasa sangat dicintai publik Madrid. Ini dideskripsikannya sebagai hal yang unik dan membuatnya betah main di Madrid.

"Itu (dukungan) adalah faktor yang paling penting bagi saya. Saya tak tahu apakah akan mengakhiri karier di sini atau tidak. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ketika saya berusia 33 tahun nanti. Saya hanya ingin memuaskan fans dan sebanyak mungkin bermain. Saya juga ingin mengejar 200 gol lagi bersama Madrid di tahun-tahun mendatang," katanya seperti dikutip Marca.

"Tujuan saya adalah selalu memberikan yang terbaik. Saya selalu mencoba untuk menolong tim ini meraih target. Klub ini harus memenangkan trofi. Itu yang setiap tahun ingin dicapai dan saya siap untuk memberi gol dan assist. Saya akan selalu mencoba maksimal," tambahnya.

Ketika ditanyakan apakah sempat terpikir untuk tinggalkan Madrid, Ronaldo punya jawaban. "Ya saya pernah memikirkan itu, hanya berpikir. Itu membuat saya gelisah karena saya tak mau melakukan itu," jawabnya. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>
* <a href="http://bit.ly/17ZtaDD">Arsenal Incar Penyerang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eDgY15">Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`</a>
* <a href="http://bit.ly/185QzS5">MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto</a>
* <a href="http://bit.ly/147wsU5">Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/163z2Ol"&gt;3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini