Sukses

Selebrasi Gol Edan-Edanan ala Duo Bintang Muenchen

Selebrasi bintang setelah membobol gawang lawan biasanya dilakukan aneh-aneh. Tapi yang dilakukan Ribery dan Robben benar-benar aneh!

Ada banyak ragam selebrasi pemain usai merayakan gol. Banyak sekali yang unik, lucu, bahkan kadang edan-edanan hingga diperingatkan wasit. Beda lagi dengan selebrasi ala duo bintang raksasa Jerman Bayern Muenchen, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Duo pemain andalan Muenchen itu melakukan selebrasi dengan cara yang tak lazim dilakukan pemain lainnya di dunia. Keduanya saling melompat ke arah masing-masing dan beradu badan. Mereka pun terlihat mengadu bagian tubuh yang letaknya di bawah perut.

Hal itu terjadi saat FC Holywood meraih kemenangan 2-0 atas Hannover 96 di ajang Bundesliga, Sabtu 14 Septeber 2013. Selebrasi aneh itu dilakukan setelah gol kedua Muenchen diciptakan Franck Ribery pada menit ke-64.

Gaya selebrasi edan-edanan yang langka itu dilansir 101greatgoals.com, Senin (16/9/2013). Kedua pemain bintang tersebut seakan sengaja melakukan tindakan yang sebenarnya cukup mencengangkan bagi kaum Adam. Apalagi, Ribery seakan sengaja melakukannya kepada Robben. (Vin)

Baca juga:
* Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu
* Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford
* Arsenal Incar Penyerang MU
* Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`
* MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto
* Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions
* Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU
* 3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini