by

Inilah Legenda MU yang Tampil Lawan Indonesia RED

  • Corner
  • 0
  • 17 Sep 2013 01:14
Sejumlah pemain legendaris Manchester United siap tampil dalam laga persahabatan dengan bintang-bintang Indonesia yang tergabung dalam Indonesia RED (Retired Extremely Dangerous) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 23 Oktober mendatang.

Promotor pertandingan, MC Pro, menjuluki laga ini sebagai Battle of RED. Komisaris Utama MC Pro Syahrial Nasution menjelaskan salah satu legenda MU Peter Schmeichel akan merangkap sebagai manajer dan penjaga gawang utama skuat legenda Setan Merah.

Sedangkan Dwight Yorke, Paul Parker, Ronnie Johnsen, David May, dan Lee Sharpe siap menunjukkan kepiawaiannya mengolah kulit bundar meski mereka sudah pensiun dari MU.

Promotor MC Pro juga sudah memastikan sejumlah pemain legenda MU lainnya seperti Clayton Blackmore, Jasper Blomqvist, Keith Gillespie, David Johnson, Ben Thornley, dan Lee Martin bergabung dalam Battle of Red.

"Kami sedang mencoba akan adanya kejutan beberapa nama lain yang juga memperkuat tim MU Legends muncul dalam pertandingan nanti. Mudah-mudahan pemain legenda tersebut juga sedang dinanti-nantikan para penggila bola di Tanah Air. Kita tunggu saja tanggal mainnya," ujar Syahrial Nasution.

Sementara tim Indonesia di bawah asuhan Danurwindo akan tampil all out dan mengerahkan sejumlah pemain bintangnya seperti Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, dan Zaenal Arif untuk menggempur gawang Schmeichel.

Posisi pemain belakang akan diisi Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Isnan Ali, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, dan Erol Fx Iba. Untuk posisi gelandang bakal diisi Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Budi Sudharsono, dan Anang Ma'ruf.

"Hendro Kartiko dan Kurnia Sandi dipastikan mengawal posisi penjaga gawang," kata dia.

Menurut Syahrial, pihaknya juga tengah mempersiapkan sejumlah acara untuk memuaskan penggemar sepakbola di Tanah Air, khususnya mereka yang selalu mengikuti perkembangan informasi para legenda yang pernah mengharumkan nama MU.

"Untuk pembelian tiket secara online sudah dapat dilakukan mulai Senin (16/9/2013) melalui www.indotix.com atau pembelian langsung di outlet dan jaringan indotix yang lokasinya juga diinformasikan pada website tersebut," katanya. (Vin)

Baca juga:
* Mantan Pacar Balotelli Diundang Khusus untuk Buyarkan Konsentrasi
* Moyes Tak Bisa Jamin Young Berhenti Diving
* Liverpool Ditahan Imbang Swansea, Siapa Saja Cetak Gol?
* Ini Dia Rahasia 'Helm' Rooney Saat Lawan Crystal Palace
* Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu
* Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford (Vin)

Comments
Sign in to post a comment