Sukses

Bale Sihir Kota Madrid

Sang pemain sendiri dikabarkan bakal menghuni rumah mewah yang pernah ditempati oleh mantan pemain Madrid, Mesut Oezil.

Efek Gareth Bale benar-benar luar biasa. Selain menciptakan kebahagiaan untuk para pendukung Real Madrid, hadirnya Bale juga memberikan cerita unik yang dilakukan oleh para masyarakat yang tinggal di kawasan ibukota Spanyol tersebut.

Kabarnya, Bale yang kini masih tinggal di sebuah hotel mewah sering dikunjungi secara paksa oleh puluhan penggemarnya di kota Madrid. Bahkan seorang tukang cukur di Madrid sampai membuka jasa pemotongan rambut ala pemain termahal dunia itu.

Soal penjualan jersey replika, tak perlu lagi dipertanyakan. Beberapa toko yang menjual jersey Madrid dengan nama Bale laris terjual di pasaran. Bahkan hal itu sudah terjadi beberapa hari sebelum sang pemain secara resmi diumumkan menjadi bagian dari skuat Los Blancos.

Bale sendiri kabarnya sedang mengurus kepindahannya ke tempat tinggal yang lebih besar. Daily Mail melaporkan, Bale akan segera menghuni satu rumah mewah yang dulu pernah ditempati Mesut Oezil.

Perlu mengeluarkan uang sebesar 1 juta pound atau sekitar Rp 18 miliar untuk menyewa rumah yang terletak di kawasan La Moraleja ini. Namun meski demikian, Bale rasanya tak akan keberatan tinggal di kawasan super mewah yang juga merupakan tempat hunian dari rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Untuk kubu Madrid, Bale sudah memberikan pengaruh positif. Saat melakoni debut melawan Villarreal akhir pekan kemarin, Bale yang diboyong dengan nilai transfer 86 juta pound atau Rp 1,5 triliun sukses mencetak satu gol. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aOZOff">Mantan Pacar Balotelli Diundang Khusus untuk Buyarkan Konsentrasi</a>
* <a href="http://bit.ly/197DS8e">Inilah Legenda MU yang Tampil Lawan Indonesia RED</a>
* <a href="http://bit.ly/17FioSk">Moyes Tak Bisa Jamin Young Berhenti Diving</a>
* <a href="http://bit.ly/16eLEfS">Liverpool Ditahan Imbang Swansea, Siapa Saja Cetak Gol?</a>
* <a href="http://bit.ly/16zqXym">Ini Dia Rahasia 'Helm' Rooney Saat Lawan Crystal Palace</a>
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini