Sukses

Demi Jersey Bintang Liverpool, Fans Ini Rela Menanggung Malu

Ketika berusaha meraih lemparan jersey Daniel Sturridge, fans ini gagal menangkap dan lucunya dia terjatuh. Bahkan sampai dua kali.

Terkadang apa saja akan kita lakukan untuk mendapatkan barang yang berhubungan dengan idola kita. Bahkan, sampai hal yang mempermalukan diri sendiri. Dan hal itu juga yang dilakukan oleh seorang fans Liverpool yang satu ini.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Selasa (17/8/13), saat berusaha untuk meraih lemparan jersey dari Daniel Sturridge, fans itu sempat terjatuh dan upaya untuk mendapatkan jersey mantan pemain Chelsea itu gagal.

Setelah gagal, pria tersebut akhirnya melompati pembatas dan mendapatkan kaos Sturridge. Memang dasar kurang beruntung, ketika ia melompati pagar pembatas, ia pun malah terjatuh.

Seakan tidak peduli kalau aksinya itu terekam kamera, pria ini terus berjalan tanpa merasakan apapun. Mungkin rasa malunya sudah tak ada lagi demi mendapatkan kostum sang idola pada saat itu. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16dfH6C"&gt;MU Jinakkan Leverkusen&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool