Sukses

Frank: Ajax Bisa Menyulitkan Barcelona

"Tekanan sangat besar, tapi saya yakin kami dapat menciptakan masalah bagi Barcelona." kata pelatih Ajax Amsterdam, Franc De Boer.

Bermain di Camp Nou, Barcelona tentu lebih diunggulkan dari Ajax Amsterdam di matchday Liga Champions Grup H, Kamis (19/9/13) dinihari WIB. Namun, pelatih Ajax Frank De Boer  yakin para pemainnya bisa membuat beberapa peluang di laga nanti.

"Ini tidak baik jika semua orang berpikir Barcelona akan menang, itu berarti mereka tidak berpikir kita tim terbaik," kata Frank dalam konferensi pers seperti dikutip Football Espana, Selasa (17/9/13) waktu setempat. "Tekanan sangat besar, tapi saya yakin kami dapat menciptakan masalah bagi Barcelona."

"Kami tahu mereka tim yang bagus, tapi kami akan setia dengan gaya kami, itu hal yang penting. Kita tidak dapat menciptakan masalah bagi diri kita sendiri," lanjut Frank. Kami akan mencoba untuk menghentikan Neymar dan Messi dari perasaan nyaman."

Frank mengakui kualitas luar biasa yang dimiliki Barcelona, 90 persen dari pemainnya telah bermain di klub Spanyol itu selama bertahun-tahun, kecuali Neymar. "Neymar harus beradaptasi dengan tim dan tim untuk Neymar. Neymar dan Messi selalu menciptakan situasi berbahaya. Barcelona adalah tim yang sangat baik," ucapnya.

Ditanya apakah akan mengikuti gaya bermain Celtic yang musim lalu sukses mengalahkan Barcelona 2-1, Frank menjawab: "Saya tidak pernah berpikir tentang bermain seperti Celtic karena kami tidak memiliki pemain yang sama. Kita mungkin dihukum untuk itu. Kami akan mencoba untuk tetap gaya kami karena kita tahu yang terbaik."

"Untuk mengikuti gaya Celtic terlalu rumit. Kadang-kadang kita akan berada di bawah tekanan besar dan itu terjadi pada semua klub yang bermain di sini. Kita harus memberikan tekanan pada Barcelona dan tetap berpegang pada gaya kami," tegas Frank.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bqkfP0">4 Faktor Sukses Real Madrid saat Hantam Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16dfH6C"&gt;MU Jinakkan Leverkusen&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.