Sukses

Wayne Rooney Enggan Bahas Masa Depan Kariernya

Seusai membela MU mengahadpi Leverkusen, Rooney menolak untuk mengomentari soal masa depannya.

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney nampaknya sudah mulai bosan ditanyai soal masa depannya. Sebagai bukti, Rooney yang baru saja menyumbang dua gol untuk kemenangan 4-2 MU atas Bayer Leverkusen, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB, tak mau menanggapi serius pada pertanyaan yang menyinggung masa depannya.

"Dengar, saya hanya berkonsentrasi pada sepakbola. Soal masa depan telah saya pikirkan selama musim panas kemarin," tegas Rooney saat dijumpai Daily Mail di lorong ganti pemain.

Sebelumnya, Rooney dikabarkan ingin hengkang dari MU. Kehadiran David Moyes sebagai manajer baru serta persaingan di lini depan disebut-sebut menjadi alasan kenapa penyerang berusia 27 tahun itu berencana untuk angkat koper dari Old Trafford Stadium.

Sebagai peminat, Chelsea dan Arsenal ada di barisan terdepan. Namun Chelsea mampu mengalahkan Arsenal soal biaya yang bakal dikeluarkan untuk menjemput Rooney. Sayangnya, baik Chelsea maupun Arsenal gagal lantaran MU ngotot untuk mempertahankan pemain Timnas Inggris tersebut.

Keputusan MU mempertahankan Rooney ternyata tepat. Sang pemain yang akhirnya melunak sukses tampil baik dengan mencetak tiga gol dari dua laga yang dilakoninya. "Saya bekerja keras agar membuat kecocokan dengan permainan tim di musim ini. Saya senang dengan cara kembali seperti ini dan saya juga senang bisa mencetak dua gol (ke gawang Leverkusen)," tuturnya.

"Saya di sini tapi telah melihat gol Rooney yang sebelumnya. Saya mengatakan beberapa bulan lalu bahwa ia memiliki kesempatan untuk bisa menjadi salah satu pemain yang paling hebat," ujar David Moyes menambahkan.

Dengan komentar yang demikian, sepertinya kans Chelsea untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang akan semakin tertutup. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bqkfP0">4 Faktor Sukses Real Madrid saat Hantam Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfH6C">MU Jinakkan Leverkusen</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United