Sukses

Mourinho Tak Terlalu Antusias di Liga Champions

Jose Mourinho kembali ke Liga Champions bersama klub barunya, Chelsea. Namun, Liga Champions bukan obsesinya.

Klub Eropa mana yang tidak ingin mengangkat trofi Liga Champions? Liga paling bergengsi ini membuat banyak klub bermain mati-matian agar bisa mendongkrak pamor, dan tentu saja keuangan mereka.

Tidak seperti manajer yang lain, Mourinho yang berhasil meraih gelar Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan, mengaku tidak terobsesi untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya harus tetap fokus, bukan ke masa lalu tapi ke masa depan," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Tidak ada obsesi khusus untuk kompetisi ini. Tidak ada obsesi juga untuk Chelsea. Tapi saya ingin menang untuk ketiga kali, dan saya ingin Chelsea menang untuk kedua kali."

Mou menambahkan Chelsea telah memasuki babak baru dengan memenangkan turnamen ini dua tahun lalu. Musim lalu Chelsea juga mencatatkan prestasi bagus dengan memenangi Europa League.

"Musim ini kami memiliki beberapa pemain dengan pengalaman yang berbeda, tapi memiliki potensi untuk memenangkan turnamen," Mourinho menegaskan. (bek)

Baca juga:
* 4 Faktor Sukses Real Madrid saat Hantam Galatasaray
* Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona
* Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju
* Hasil Pertandingan Liga Champions
* Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid
* Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray
* MU Jinakkan Leverkusen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini