Sukses

Top 5 Artikel Bola Liputan6.com Edisi 18 September

Berita terkait Liga Champions terus memanas setelah laga perdana Rabu 18 September dinihari. Klub Barcelona jadi primadona.

Kabar mengenai Barcelona menjadi topik hangat kanal Bola dan Sport Liputan6.com edisi Rabu (18/9/2013). Mulai berita duka sang pelatih, Gerardo Martino, hingga prediksi laga melawan Ajax di Liga Champions, Kamis 19 September dinihari WIB nanti. Di samping itu, ada artikel lain yang juga menjadi hits hari ini. Berikut rangkumannya.

1. Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita ini Langsung Buka Baju
Kelakuan fans Brondby IF boleh dibilang nyeleneh dan sedikit vulgar. Ia merayakan kemenangan pertama timnya atas Odense BK dari delapan laga Danish Superliga musim 2013/2014 dengan membuka baju. Bagaimana bodi wanita tersebut?

2. Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mendapat kabar duka dengan meninggalnya sang ayahanda pada Selasa 17 September pagi. Kabar itu menjadi beban tersendiri bagi Tata yang akan medampingi timnya tampil di Liga Champions melawan Ajax Amsterdam Kamis 19 September dinihari WIB nanti. Apakah kabar duka itu bakal mempengaruhi performa skuat Barca yang diasuhnya?

3. Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid
Real Madrid memperpanjang kontrak sang bintang, Cristiano Ronaldo, awal pekan ini. Kontrak tersebut disertai dengan kenaikan gaji yang menjadikan Ronaldo sebagai pesepakbola dengan gaji termahal di dunia. Bagaimana tanggapan rival mereka, Barcelona, mengenai hal ini?

4. 4 Faktor Sukses Real Madrid Saat Hantam Galatasaray
Start bagus Real Madrid dengan menghantam Galatasaray, membuat target mereka meraih gelar ke-10 di Liga Champions sangat mungkin tercapai. Ada empat kunci kesuksesan Madrid menghantam Galatasaray, apa saja itu?

5. Barcelona vs Ajax: Duel Pertama Pemuja Total Football
Duel menarik tersaji ketika Barcelona menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Camp Nou, Kamis (19/9/13). Duel tersebut penuh dengan sejarah mengingat hubungan kedua klub di masa lampau. Seperti apa sejarah kedua klub?

Masihkah berita terkait klub raksasa asal Spanyol itu merajai hingga esok hari Kamis 19 September setelah menjalani laga melawan Ajax dalam lanjutan Liga Champions? Kita tunggu saja kelanjutannya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini