Sukses

Waduh.. Oezil Kena Ospek Ala Skuat Arsenal

Oezil diminta naik ke sebuah kursi dan bernyanyi di depan rekan-rekannya. Ketika disuruh melakukan hal itu, dia terlihat malu dan bingung.

Pemain anyar Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini, Mesut Ozil memang belum sempat memperkenalkan diri ke seluruh skuad Gudang Peluru di awal musim ini. Pasalnya, saat dia datang, sang pemain langsung berlatih dan bermain menghadapi Sunderland.

Menjelang laga tandang melawan Olympique Marseille, Oezil akhirnya diminta melakukan hal yang biasanya dilakukan sebagian besar pemain anyar di Emirates.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail pada Selasa (18/9/13), Oezil diminta naik ke sebuah kursi dan bernyanyi di depan rekan-rekannya. Ketika disuruh melakukan hal itu, pemain kelahiran Turki itu terlihat malu-malu dan bingung menyanyikan lagu apa.

Pemain asal Jerman memang tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan skuat Arsenal. Hal itu terlihat ketika dia berhasil menciptakan satu assist saat gol pertama Arsenal yang dicetak Oliever Giroud. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19h5O9G">Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 1</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFqBo">Dikalahkan Basel, Ini Komentar Mou</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFFwj">Messi Hat-trick, Valdes Tampil Sempurna</a>
* <a href="http://bit.ly/1f9viMv">Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/1gAZxcV">[VIDEO] Gol-gol Barcelona ke Gawang Ajax</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18cptJc"&gt;[VIDEO] Mourinho Damprat Wartawan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oeziel

Video Terkini