Sukses

Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi

Ahli bedah kosmetik asal Brasil hanya butuh kurang dari satu jam untuk menghilangkan gigi yang menonjol keluar dari gusi Ronaldinho

Pencinta sepakbola mana yang tak tahu Ronaldinho? Selain kemampuan di atas lapangan, legenda asal Brasil ini juga terkenal murah senyum. Namun senyum pemain berusia 33 tahun ini takkan sama lagi.

Setidaknya, senyum mengembang Ronaldinho tak akan seperti yang biasa kita lihat saat ia masih berjaya di Barcelona. Kenapa tak sama lagi? Memang ada perbedaan?

Ya.Senyum Dinho tak akan sama lagi saat ini dibandingkan ketika sang pemain masih berkostum Barcelona dan AC Milan.

Seperti yang dilansir dari O Globo pada Selasa, (18/9/13), pemain yang meraih dua gelar Ballon d'Or ini melakukan operasi di Belo Horizonte, Selasa (10/9/13).

Ahli bedah kosmetik asal Brasil hanya butuh kurang dari satu jam untuk menghilangkan gigi yang menonjol keluar dari gusi Ronaldinho. Biaya yang dikeluarkan oleh mantan pemain Paris Saint Germain itu yaitu 40.000 pounds atau setara dengan Rp 727 juta.

Beberapa waktu lalu, pemain bernama lengkap Ronaldinho Gaucho sejak dulu terkenal dengan senyum khasnya. Meski gigi tonggosnya sering menjadi ejekan melalui karikatur, namun bintang Brasil itu mengaku tak peduli.

Jadi, apakah kita bisa melihat perbedaan senyum Dinho saat ini? (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19h5O9G">Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 1</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFqBo">Dikalahkan Basel, Ini Komentar Mou</a>
* <a href="http://bit.ly/16GlR3y">Oezil Kena Ospek Ala Skuat Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFFwj">Messi Hat-trick, Valdes Tampil Sempurna</a>
* <a href="http://bit.ly/1gAZxcV">[VIDEO] Gol-gol Barcelona ke Gawang Ajax</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18cptJc"&gt;[VIDEO] Mourinho Damprat Wartawan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.