Sukses

Piala Menpora Jadi Ajang Pembuktian untuk Jajang Sukmara

Sepanjang musim ini, kiprah Jajang praktis tidak terlalu menonjol. Hal itu tak lepas dari tak tergantikannya peran Tony Sucipto.

Musim ini Jajang Sukmara tak memiliki lebih banyak kesempatan dibandingkan musim lalu. Ajang turnamen internasional Piala Menpora 2013, jadi kesempatan buat bek sayap berusia 24 tahun tersebut untuk membuktikan kualitasnya.

Sepanjang musim ini, kiprah Jajang praktis tidak terlalu menonjol. Hal itu tak lepas dari tak tergantikannya peran Tony Sucipto di sisi kiri pertahanan Persib. Lalu, Supardi Nasir yang juga sulit digeser pemain lain di sektor kanan pertahanan Persib.

Tony sendiri dipastikan bakal absen setidaknya di dua laga penyisihan grup B menghadapi timnas Malaysia U-23 dan Sriwijaya FC karena harus memperkuat tim All Stars ISL melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu (21/9/2013).

Hal itu memberikan peluang kepada Jajang untuk menggantikan peran Tony. “Insya Allah siap. Semoga bisa menampilkan yang terbaik buat pribadi dan Persib,” tegas Jajang kepada Liputan6.com, Rabu (18/9).

Kesempatan bermain Jajang musim ini menurun dibandingkan musim lalu. Padahal pemain jebolan Akademi Sepak Bola Saint Prima Bandung tersebut, musim lalu cukup menyedot perhatian Bobotoh berkat penampilan apiknya di lapangan.

Selain Tony, dua pemain Persib lainnya bakal absen adalah I Made Wirawan dan Sergio Van Dijk. Sementara Supardi dan M. Ridwan yang awalnya juga diminta tampil di ajang perang bintang ISL akhirnya diizinkan membela Persib oleh PT. Liga Indonesia di ajang Piala Menpora 2013. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19h5O9G">Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 1</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFqBo">Dikalahkan Basel, Ini Komentar Mou</a>
* <a href="http://bit.ly/16GlR3y">Oezil Kena Ospek Ala Skuat Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFFwj">Messi Hat-trick, Valdes Tampil Sempurna</a>
* <a href="http://bit.ly/1f9viMv">Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/1gAZxcV">[VIDEO] Gol-gol Barcelona ke Gawang Ajax</a>
* <a href="http://bit.ly/18cptJc">[VIDEO] Mourinho Damprat Wartawan</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.