Sukses

Fiorentina Menang Mudah

Fiorentina memetik kemenangan pertama di fase penyisihan Grup E Europa League usai mencukur Pacos de Ferreira tiga gol tanpa balas.

Tim unggulan dari Italia Fiorentina tanpa kesulitan yang berarti memetik kemenangan pertama di babak penyisihan Grup E Europa League yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Kamis, 19 September 2013 malam waktu setempat atau Jumat (20/9/13) dinihari WIB. Menjamu tamunya Pacos de Ferreira (Portugal), La Viola menang tiga gol tanpa balas (3-0).

Adalah palang pintu asal Argentina Gonzalo Rodriguez yang membuka keunggulan Fiorentina lewat golnya di menit ke-30. Di babak kedua, skuat asuhan Vincenzo Montella menambah dua gol melalui striker asal Brasil Ryder Matos Santos di menit ke-67 dan penyerang Italia Giuseppe Rossi di menit ke-76.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina berhak bertengger di puncak klasemen sementara grup dengan jumlah 3 poin, unggul selisih gol dari klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk.

Dnipro pada saat bersamaan unggul tipis 1-0 langsung dari tuan rumah Pandurii Targu-Jiu (Rumania). Gol semata wayang kemenangan Dnipro dicetak gelandang senior Timnas Ukraina, Ruslan Rotan tujuh menit sebelum babak pertama usai. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/16Kfz2X">Tottenham Terlalu Tangguh bagi Tromso</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8zsq">Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/15GJHfC">Hasil Lengkap Matchday Pertama Europa League</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>
* <a href="http://bit.ly/18FMWQT">Kisah Monaco Batal Beli Ronaldo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini