Sukses

Lazio Susah Payah Taklukkan Legia

Lazio dengan susah payah meraih kemenangan tipis 1-0 (0-0) dari tamunya Legia Warsawa berkat gol gelandang asal Brasil, Hernanes.

Klub elite Italia, Lazio, harus bersusah payah meraih kemenangan dari tamunya Legia Warsawa (Polandia) di partai pembuka penyisihan Grup J Europa League yang berlangsung di Olimpico, Roma, Kamis, 19 September 2013, malam waktu setempat.

Biancocelesti yang mengistirahatkan sejumlah pemain intinya menjelang Derby della Capitale melawan AS Roma, hanya mampu menang tipis 1-0 (0-0). Gol semata wayang kemenangan pasukan Vladimir Petkovic tercipta di menit ke-53 melalui sundulan gelandangnya asal Brasil, Hernanes, yang mendapat umpan silang dari mantan pemain akademi Barcelona, Keita Balde.

Meski demikian, sementara Lazio hanya duduk di peringkat kedua klasemen sementara grup. Sebabnya, Lazio kalah produktivitas gol dari wakil Turki, Trabzonspor yang pada saat bersamaan juga meraih kemenangan tipis 2-1 (1-1) dari tuan rumah Apollon Limassol (Siprus) dalam laga yang digelar di GSP Stadium, Nicosia.

Limassol sempat unggul lebih dahulu melalui eksekusi penalti Gaston Sangoy di menit ke-18. Namun, dua menit kemudian, mantan winger Chelsea Florent Malouda menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kemenangan tim tamu ditentukan Yusuf Erdogan melalui golnya empat menit sebelum pertandingan berakhir. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/16Kfz2X">Tottenham Terlalu Tangguh bagi Tromso</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8zsq">Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/15GJHfC">Hasil Lengkap Matchday Pertama Europa League</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini