Sukses

Kisah Monaco Batal Beli Ronaldo

Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev membenarkan pernah berusaha mendekati Ronaldo.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja mengakhiri spekulasi masa depannya dengan menerima tawaran perpanjangan kontrak. Ronaldo pun kini menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia mengalahkan Lionel Messi dan Neymar.

Sebelum meneken kontrak baru, Ronaldo sempat santer dikabarkan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Kedatangan Gareth Bale disebut membuat Ronaldo tidak bahagia. Manchester United, Paris Saint Germain dan AS Monaco siap menampung Ronaldo.

Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev membenarkan pernah berusaha mendekati Ronaldo. Namun Monaco akhirnya mundur teratur setelah mengetahui sang pemain sedang bernegosiasi dengan Madrid untuk memperpanjang kontrak. Monaco memilih merekrut Radamel Falcao dari Atletico Madrid.

"Kami bertemu di musim semi ini, tapi tidak membicarakan mengenai kepindahan karena dia pemain Real Madrid dan pada tahap itu dia sudah dalam tahap negosiasi kontrak baru, sedangkan kami berusaha merekrut Falcao," ucap Vasilyev.

"Kami harus realistis karena kami tidak dapat membeli Falcao dan Ronaldo. Tentu saja kami akan senang dapat memiliki mereka berdua tapi kami sudah menghabiskan banyak uang dan di masa depan kami harus menginvestasikan lebih sedikit uang di tim ini. Kami tidak dapat mengeluarkan uang banyak terus menerus. Kita akan menghabiskan lebih sedikit uang dan fokus pada akademi kami, yang merupakan salah satu yang terbaik di Prancis," tegas Vasilyev.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/16Kfz2X">Tottenham Terlalu Tangguh bagi Tromso</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8zsq">Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/15GJHfC">Hasil Lengkap Matchday Pertama Europa League</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini